jasa pembuatan website applikasi desktop jasa maintenance SEO web devplover free download film download movie film gratisan download video clip video bokep porn 3gp download mp3 mp4 film terbaru download cheat BOT

25/01/11

Daftar Harga

Anda sudah datang di tempat yg tepat, karna kami menawarkan harga di bawah rata. website kami murah tapi bukan murahan, cek harga dan buktikan hasil kerja kami..... 

JASA MAINTENANCE WEBSITE
Jasa ini hadir untuk anda yg tidak mempunyai waktu untuk mengelolah website anda. Jasa ini meliputi Update isi website, menambah modul, menghapus conten, dan memperbaiki kerusakan.
Harga mulai dari Rp. 500.000,-
Kami juga melayani maintenance bulanan s/d tahunan, harga di sesuaikan dengan persetujuan
harga di sesuaikan dengan tingkat kesulitan dan dan kerusakan website

JASA PEMBUATAN BLOGSPOT / BLOGGER
Harga  = Rp. 500.000 
Hosting & domain  = gratis

PEMBUATAN WEBSITE STATIS
website yang sifat nya statis, tidak memiliki admin area untuk update website. Website jenis ini cocok untuk Website Company Profile yang tidak membutuhkan update berita setiap saat.
Jika anda ingin mengupdate website, anda harus mengerti dasar-dasar pemograman HTML, atau anda bisa menggunakan jasa kami untuk update website

Harga mulai dari = Rp. 1.500.000
Hosting Mulai dari Rp. 450.000,- / tahun (sudah termasuk free support + maintenance server selama 1 tahun) 

PEMBUATAN WEBSITE DINAMIS
Website dinamis adalah website yang berbasis CMS (Content Management System). Artinya anda dapat mengupdate website anda sendiri dari admin area yang sudah disediakan. Tidak perlu keahlian pemograman untuk update website.
Kami akan memberikan panduan cara menggunakan admin area website. Jika anda mengalami kesulitan dalam mengupdate website, anda bisa menghubungi kami kapan saja.

Harga Mulai dari Rp. 2.500.000 

Hosting Mulai dari Rp. 450.000,- / tahun (sudah termasuk free support + maintenance server selama 1 tahun) 

PEMBUATAN WEBSITE TOKO ONLINE
Website toko online merupakan salah satu jenis website yang paling diminati saat ini. Dengan website toko online yang kami buat, anda bisa mengupdate produk anda sendiri melalui admin area yang sudah kami sediakan. Anda bisa mengupdate program tanpa perlu mengetahui kode-kode pemograman.
Harga Mulai dari Rp. 3.000.000

Hosting Mulai dari Rp. 500.000,- / tahun (sudah termasuk free support + maintenance server selama 1 tahun)

PEMBUATAN WEBSITE FLASH
Website Flash adalah website multimedia dengan tampilan yg wah dan sangat memanjakan mata. Jenis website Falsh ini biasa di gunakan untuk foto album, wedding album, animator, music band, toko online dengan produk seperti bunga, binatang.
Harga Mulai dari Rp. 5.000.000,-
Hosting Mulai dari Rp. 1.000.000,- /tahun (sudah termasuk free support + maintenance server selama 1 tahun) 

PEMBUATAN WEBSITE CUSTOM
Website custom adalah website yang di buat sesuai dengan requirment client. Jenis website custom adalah website yang tidak bisa dibuat menggunakan CMS yang sudah ada, jadi website benar-benar di buat dari awal.
Biasa nya yang menggunakan website custom adalah website-website MLM, atau website aplikasi yang menggunakan sistem tertentu.

Harga Mulai dari Rp. 12.000.000,- 
Hosting Mulai dari Rp. 450.000,- / tahun (sudah termasuk free support + maintenance server selama 1 tahun) 

PEMBUATAN APLIKASI BERBASIS DESKTOP DAN WEBSITE
Apakah perbedaan aplikasi berbasis desktop dan aplikasi berbasis website?
Aplikasi berbasis desktop adalah aplikasi yang diinstal di komputer, hanya bisa di gunakan di komputer tersebut.
Sedangkan aplikasi berbasis website adalah aplikasi yang tidak perlu diinstal di komputer, semua berbasis website. Aplikasi bisa diakses dari segala penjuru asalkan memiliki koneksi internet atau dengan offline jaringan.

Harga Mulai dari Rp 30.000.000

JASA SEO (SEARCH ENGINE OPTIMIZATION)
SEO (Search Engine optimazation) adalah langkah-langkah optimasi website untuk menempatkan posisi website anda di 10 besar Google sesuai dengan kata kunci yang anda pilih.
Lama pengerjaan 1-6 bulan. Kami saat ini hanya menerima SEO dengan kata kunci dengan saingan di bawah 5.000.000 website.
Cara melihat banyaknya jumlah saingan adalah anda ketikan kata kunci anda di google, lalu lihat jumlah saingan nya seperti pada gambar di bawah ini:

Harga Mulai dari Rp. 1.000.000,-  (harga tergangtung Jumlah banyak nya saingan )
Maintenance SEO Mulai dari Rp. 500.000,- / bulan


Catatan : harga bisa berubah tergantung pesanan konten dan tingkat kesulitan
Hosting menggunakan hosting IIX / local Harga yg di tawarkan adalah harga standart, jika ingin lebih murah mengunakan host minimalis atau sebaliknya Host premium



 






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar